Selamat Datang di "OKMASAK" Blog Resep Masakan

Assalamualaikum…
Selamat datang di Blog sederhana yang membahas mengenai tutorial memasak dan menu resep masakan yang di muat selengkapnya. Pada blog ini nantinya akan kami update postingan mengenai Resep Masakan Indonesia maupun luar negeri yang bisa anda dapatkan secara gratis, seperti resep kue, masakan Tradisional Indonesia, Sop, Seafood dan masih banyak lagi.
OKMASAK
OKmasak.blogspot.com
Blog ini di buat tepat pada tanggal 24 Februari 2015, dan mulai kami launching pada tanggal 25 Februari 2015. Berbagai macam resep telah kami publikasikan di blog sederhana ini dan kami berharap anda dapat menikmati kunjungan anda di blog ini.

http://okmasak.blogspot.com adalah alamat yang telah kami pilih untuk mengidentifikasikan bahwa blog ini merupakan situs yang berisi mengenai tutorial memasak dan kumpulan resep masakan yang tentunya lezat, sehat, enak, dan lengkap.

Untuk proses pemilihan alamat memang tidak terlalu muluk-muluk, karena memang kami memilih alamat yang sekiranya familiar dan mudah di ingat oleh para pengakses internet yang membutuhkan informasi tersebut. Untuk itulah mengapa kami sepakat memilih url okmasak.blogspot.com sebagai alamat blog OKmasak.

Untuk alasan mengapa kami memilih topic memasak, karena memang untuk topik ini cukup popular di kalangan masyarakat Indonesia khususnya. Bahkan berdasarkan riset pencarian informasi mengenai tutorial memasak dan resep juga meningkat signifikan di internet. Dan karena alasan itulah mengapa kami mantap dengan pilihan niche blog memasak ini.

Kami berusaha memberikan pengalaman pengguna yang memuaskan seperti memberikan informasi yang berkualitas dan terpecaya, hal ini tidak lain karena kami ingin memuaskan kunjungan para pengguna kami sebagai pengakses internet. Dan kami juga tau dengan kebutuhan dari pengunjung, termasuk juga anda.

Dan untuk kenyamanan akses anda, kami telah memilih template blog yang responsive, artinya tampilan blog akan menyesuaikan device yang di gunakan oleh pengguna. Mulai dari Komputer, Tablet hingga Handphone tampilan blog ini akan lebih teratur dan tentunya akan memberikan kenyamanan anda dalam mengakses blog kami.

Dan beberapa kemudahan lain yang kami berikan adalah memberikan fitur komentar facebook. Kami yakin bahwa semua pengunjung blog ini termasuk anda, pasti mempunyai akun facebook. Untuk itulah kami memberikan fitur komentar facebook untuk memudahkan anda berinteraksi langsung dengan kami walaupun tidak mempunyai akun blogger.

Mungkin hanya sampai di sini saja perkenalan kita, dan saya harap anda cukup mengenal blog ini dan alasan mengapa blog ini di publikasikan secara luas di internet. Dan jika anda menemukan link rusak pada blog ini, silahkan anda hubungi kami di halaman Contact ataupun pada fanspage facebook kami. Sekian terima kasih!.

Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *